ini....KAMAR PERADABAN ya...??

hmmm....
udah lama banget ya semenjak terakhir saya post di blog ini...
hampir-hampir lupa kalo ternyata saya punya blog ini..
hahaha;
februari 2011, itu posting terakhir yang saya liat di profil saya...

oke deh...
dengan niat biar ga mubazir udah bikin blog,,, :P
bismillah...
akan saya mulai kembali aktivitas menulis saya di blog ini...

daan..
satu hal yang bakalan bikin beda dari tulisan-tulisan saya sebelumnya (yang cuma 4 biji -_-a),
tulisan-tulisan saya berikutnya bakal lebih berwarna,  ga monoton, and lebih 'renyah' tentunya...
hehehe..

soo...
jreng-jreng-jreng..

selamat datang di "kamar peradaban" yang baru...
just wait for my next wrote, and enjoy it...
chao... ^^





Komentar

Postingan populer dari blog ini

~Surat Spesial buat Bidadariku~

Sebuah Janji

Segurat Rasa